Pages

Subscribe:

Labels

Rindu Masa Itu

Rindu Masa Itu :’)

Saat semua sibuk dengan aktivitasnya sendiri,mungkin gue uda terlupakan.Gue Cuma bisa berdiam diri disini.Gak ada  yang tau gimana perasaan gue sekarang,gue kangen ama kenangan hidup gue yang dulu hidup yang penuh kesempurnaan di hiasi dengan kebahagiaan,kasih sayang itu yang membuat hidup gue lebih sempurna..tapi sekarang,rasanya itu semua udah musnah.
     Gimana caranya biar gue bisa kembali ke masa lalu,masa-masa indah di hidup gue.Mama,papa semua sayang sama gue.Bahkan gue minta apapun slalu diturutin,tapi kenapa sekarang enggak.Sekarang itu semua hanyalah bayangan semu,semua uda ilang,semua uda pergi..
     Bukan mereka yang ninggalin gue,tapi gue yang ninggalin mereka.Gue yang bikin semuanya ancur,bukan mereka.Gue yang bikin mereka berubah,bukan mereka.Gue rindu kasih sayang dari mereka,tutur kata lembutnya.
     Sekarang gue jauh dari mereka,gue nggak tau apa mereka baik-baik saja di sana.Gue pengen ngumpul bareng ama mereka lagi.Berbagi keceriaan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar