Pages

Subscribe:

Labels

Kenapa Aku Jadi Pemalas?

Kenapa Aku Jadi Pemalas? LL

Entah apa yang bikin aku jadi pemalas.Sekarang mungkin aku bisa dikatakan jadi cewek termalas.Kalo ada perlombaan orang termalas mungkin aku bisa menduduki juara satunya..hehe#alay
Semenjak sekolah di SMK TELKOM gak tau kenapa aku gak tambah rajin malah tamba males,,gak tau apa faktornya,,mungkin karna pel sulit-sulit.Ato mungkin gara-gara guru-gurunya yang bikin males,aku juga gak tau..Padahal aku uda berusaha pernah nyoba buat rajin,itu pun cuma 1 hari aja,awalnya mulai dari bersih-bersih kamar,aku buat aku betah dikamar dengan bersihin kamar biar kelihatan rapi bersih dan enak di liat.Trus...aku coba buka buku,niatnya sih belajar,pas awalnya buka buku,,ehhhhhh gak ngerti sama sekali itu apa,uda coba buat buka-buka buku catetan,tapi gak bisa.. L Nee gara-gara aku yang “dodol” apa emang gara-gara aku gak pernah dengerin pas guru-guru lagi nerangin pelajaran? (aku binund#alaynya mulai keluar)hehe :P
Kadang aku takut soalnya hampir semua pelajaran aku gak bisa,padahal aku uda berusaha tanya-tanya ke temen aku yang rajin.Aku tanya gini,”Eh gimana sih kamu kok bisa RAJIN?” hUh temenku mala ketawa,padahal kan aku uda ada usaha meski Cuma tanya..Emang sala ya?
Ehh temen-temen bantu’in Dila biar Dila bisa berubah jadi rajin..#berubah kayak power ranger aja..haha
Serius-serius dil..Oke kembali ketopik,”Kenapa Aku Jadi Pemalas?” Ups sebelumnya aku dibikin nangis ama kemalesanku sendiri.Now,males sepertinya biasa banget buat aku.Tapi kalo pas aku lagi ngrenungin diri,tiba-tiba netes nih air mata :’(.. Huhh,,aku inget ama ortu,ortu pernah bilang kalo aku harus rajin belajar,biar bisa jadi anak pintar,biar bisa ngebanggain ortu,tapi disini aku Cuma bisa seneng-seneng seenaknya sendiri jadi pemales tanpa mikirin pengorbanan ortu aku selama ini.Kenapa baru sadar pas aku lagi sakit kayak gini? L rasanya uda gak bisa berhenti nih airmata.Aku kangen sama ortu,kalo pas sakit kayak gini aku pengen ada di samping ortu aku,aku kangen kasih sayangnya,aku kangen nasihatnya,aku kangen pas mereka lagi mara-mara sama aku gara-gara aku susa di suru belajar.Disini,aku ngrasa gak punya sapa-sapa..Jao dari semua orang-orang yang aku sayang.. L Ups rasanya jadi curhat nih,,J
Yang penting sekarang aku harus berusaha biar gak males lagi.. Semangat.. J

0 komentar:

Posting Komentar